everyday's tidbits

Tuesday, November 21, 2006

Minori


Saya termasuk penonton TV yang jarang (ah, bohong kamu, Min -suara Jimini Jengkerik si penjaga hati nurani-), kecuali kalau pas di rumah, hehehe. Biasanya yang ditonton paling acara makan-makan (terutama Gula-gula *gara-gara ada koki yang cakep ituh* dan Wisata Kuliner-nya Pak Bondan) dan jalan-jalan (terutama Archipelagonya Prita Laura, haduh dia cantik banget sih), acaranya Oprah, OB, Spongebob Squarepants, atau Insert yang bukan Investigasi (habis host-nya luthu-luthu sih).

Kalau "kebetulan" lagi nonton TV, iklan adalah bagian yang jadi alasan untuk mindahin channel atau melakukan pekerjaan lain, seperti misalnya ngambil makanan untuk dikunyah sambil nonton :D Nah, iklan yang satu ini membuat tertarik, karena saya sangka bukan iklan, melainkan sebuah film Jepang yang tumben tidak di-dubbing:

*SPOILER WARNING*

Seorang cewek Jepang bergaun putih pendek berdiri di atas bukit di depan ...., sambil berpikir (dalam Bahasa Jepang) kira-kira seperti ini: "Masih ingat gak ya dia padaku?" Lalu tampak di kaki bukit seorang cowok, juga dalam pakaian 3-pieces putih, kelihatannya sedang mencari-cari, lalu mendadak tersenyum. Si cewek kelihatan hepi karena ternyata si cowok ingat sama dia. Si cewek pun berlari menuruni bukit sambil membentangkan tangan, dan meneriakkan nama si cowok: "Takeshi!" Cowok itu juga berlari menaiki bukit, sambil membentangkan tangan, dan berteriak: "Minori!"

Si cewek berhenti mendadak dan bertanya heran: "Mi... Minori?" Jelas nama si cewek bukan Minori Tahu-tahu seorang cewek (pastinya si Minori) berlari melewatinya ke arah Takeshi sambil berteriak imut: "Takeshi!" Nah, yang lucu, postur si Minori ini. Endut, bajunya merah, dan larinya agak susah karena badannya pendek -atau begitulah perkiraanku sebelumnya- (begitu imuuuuuuuuuuut *muach*). Terdengar ribut gesekan plastik kain bajunya sewaktu berlari. Si Minori melempar diri ke pelukan Takeshi, trus berputar-putar gitu.

Takeshi bilang "Aku cinta padamu" (idih), lalu meledaklah Minori (that's gross), dan benda-benda berbentuk heart bertebaran. Nyam-nyam, dimakan Takeshi (dasar sadis, memakan pacar sendiri). Habis itu, mereka duduk-duduk santai, Takeshi menggelitiki Minori (huekkk!).

Begitu berkesan ni iklan sampe pas ketemu di mini market kemaren, aku beli satu *korban iklan*


PS: saya bukan agen pemasaran Minori, loh...

1 Comments:

  • At 12/05/2006 03:29:00 PM

    minori.. eh mina.... (gak pake riiii)

    terus, dan nyobain minori, gimana rasanya? sebagai korban iklan?

    hehehehe 

    Posted by kobo

     

:
:
:

BloggerHacks

Links to this post:

Create a Link

<< Home