everyday's tidbits

Tuesday, March 27, 2007

Pindah yok pindah

Aku sebel sama blogger! -injek-injek New Blogger- waktu kemaren ke Jogja, karena mengaksesnya dari komputer orang lain, blogger memaksaku untuk pindah ke New Blogger. Terpaksa lah diikutin, wong mau nge-post kan. Eh ternyata banyak masalah yang muncul: mulai dari Comment hack-ku yang gak jalan, Recent Comment-hack yang gak jalan (ini sih sudah sejak Blogger munculin versi beta-nya), slow connection ke halaman post dan sidebar shoutbox, macam-macam deh pokoknya.

Jadi, aku memutuskan kembali ke selera asal, yaitu ke Wordpress. Dulu waktu pertama kali ngeblog, memang dimulai dari Wordpress, karena tertarik dengan tampilannya yang bersih. Apalagi ada fungsi Import from Blogger-nya yang simpel -lirik teman-teman yang masih bertahan di blogger- Hayuk, pindah! Tar di Dashboard ada pilihan Manage, trus Import, pilih yang import dari Blogger. Cepet banget! Paling tinggal edit-edit sidebar lagi

Teman-teman, ini my last post here in Blogger. Silakan pindah mulai sekarang ke sini dan buat yang berlangganan feed-nya (kepedean ngerasa ada yang nge-feed), silakan ganti feed-nya dengan yang baru. Tentu belum sempat ngedit my blog yang di sana, jadi harap maklum kalo penampilannya masih generik banget yah.

Bubye, blogger, walau kamu menyebalkan, at least aku jadi belajar CSS dikit-dikit gara-gara kamu.

4 Comments:

  • At 7/15/2010 11:10:00 PM

    look my new site -

    [url=http://trailfire.com/tramadol] tramadol cheap overnight inexpensive [/url]

    http://trailfire.com/tramadol
    [url=http://trailfire.com/tramadol] tramadol side effects [/url]

     
  • At 10/07/2010 02:48:00 PM

    nice post........check it out blog saya

     
  • At 6/03/2013 12:57:00 PM

    chicago dating site http://loveepicentre.com/success_stories/ partner dating se
    who is dating fergie [url=http://loveepicentre.com/advice/]free dating tauranga[/url] tips about teenage boys and dating
    metro spped dating [url=http://loveepicentre.com/advice/]dating relationship sex[/url] simgirl dating rpg game [url=http://loveepicentre.com/user/babymari/]babymari[/url] dating singer sewing machine

     
  • At 7/19/2015 05:26:00 PM

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

     

:
:
:

BloggerHacks

Links to this post:

Create a Link

<< Home