everyday's tidbits

Saturday, June 24, 2006

Hotspot di Cafe Olala Metro City

Berita terbaru nih dari temenku yang suka nongkrong di Cafe Olala, Lantai 2 Plaza Metro City, Banjarmasin. Mulai tanggal 20 Juni, di Cafe Olala sudah ada hotspot. Mulai 20 Juni sampai 19 Juli 2006, aksesnya gratis lo, asik kan? Lebih asik lagi kalau bisa diakses dari kursi di luar Cafe hehehe....

Aku belum survey ke sana sih. Kan untuk online pake wireless yang nyaman mesti ada meja yang luas pandangannya nyaman (apalagi kalo dapet yang menghadap sungai Martapura) dan deket sama colokan listrik. Lama-lama di sana bisa bokek juga, makanannya kan enak-enak, tapi mahal. Omong-omong, Cafe Olala ini franchise ya (dari Singapura)? Soalnya aku juga lihat cafe dengan nama yang sama di Bandara Sepinggan, yang aneh bener di bandara Sepinggan tidak ada waralaba yang umum-umum dan relatif murah seperti KFC, TFC, Dunkin' Donuts, A&W dsb.

Dengan demikian, Cafe Olala merupakan tempat ke-2 di Banjarmasin yang menyediakan akses internet wireless untuk publik, sesudah Lobby Swiss-BelHotel. Kalau aku sudah coba, akan aku kasih review di sini. By the way, aku kurang suka duduk-duduk di cafe, kecuali macam cafe DeketRumah nya Jogjakarta yang mengambil konsep Coffee and Books, dipadu dengan suasana "rumahan" yang nyaman (memang dipake 1 rumah sendiri) dan setting ruangan seperti di rumah. Suasananya juga terkesan intelektual, mungkin karena banyak buku bermutu berjejer di dindingnya. Tapi walau aku suka model cafe ginian, aku ke cafe DeketRumah cuma 1 kali, sebelum dia buka hehehehe..... jauh sih.

2 Comments:

  • At 7/23/2006 02:47:00 AM

    Update: (sekaligus ujicoba recent comments) ternyata koneksinya leleeet banget!

     
  • At 2/18/2007 01:04:00 PM

    Min, OTT, bikin koment box yang da perlu login kaya gini caranya kayapa??

    Padahi ke email ja kalo mau.. 

    Posted by mansup

     

:
:
:

BloggerHacks

<< Home